Buku, Tafsir dan Arti Mimpi Dikejar dan Digigit Ular

Setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya mimipi, karena kita membutuhkan yang namanya tidur. Pada saat tidur, kita sering mengalami berbagai mimpi baik itu yang menyenangkan ataupun yang mencengkram atau menakutkan. Mimpi menyenangkan tidak selalu berarti baik, dan mimpi juga tidak selalu memiliki arti buruk. Seperti mimpi yang pernah saya alami yaitu mimpi dikejar sampai digigit ular.

Buku, Tafsir dan Arti Mimpi Dikejar dan Digigit Ular

Semua pengunjung blog sederhana ini pasti sekarang sangat penasaran dengan arti mimpi tersebut bukan? Sebelumnya perlu dingat bahwa arti mimpi yang saya utarakan disini tidak selamanya bisa dijadikan ajang patokan yang wajib Anda percayai. Simpelnya ambil hikmahnya saja, ketika mimpi tersebut saya artikean bagus, Anda langsung saja mengamininya, tapi jika buruk, sebaiknya Anda jangan percaya ya! Berikut beberapa tafsir/arti mimpi digigit dan dikejar ular tersebut:
  1. Seperti banyak orang bicarakan, bahwa ketika kita memimpikan dikejar dan digigit ular, kita akan segera ditemukan dengan jodoh kita dari Tuhan. Hal ini kemungkinan besar karena telah banyak orang yang mengalaminya, termasuk penulis sendiri. hehe. Saat saya bujangan dulu, sebulan sebelum menikah saya memimpikan hal tersebut, dan Alhamdulillah memang saya dipertemukan dengan jodoh saya. Mungkin karena saat itu saya langsung husnudzan sama Tuhan akan kebaikan-Nya
  2. Berbeda dengan poin yang pertama, kemungkinan sebaliknya dari mimpi digigit ular ini yaitu Anda harus selalu waspada akan hal-hal yang akan terjadi pada Anda, baik itu ditempat pekerjaan, tempat sekolah, atau bahkan ditempat tinggal sekalipun. Hal ini karena alasan mimpi tersebut bisa berarti buruk buat Anda, siapa tau ada orang yang ingin mencelakakan Anda.
Inti dari pembahasan saya adalah, jangan Anda risau dengan mimpi buruk yang Anda alami. Berprasangka baiklah sama Tuhan, karena Dialah Maha Mengetahui tentang segala sesuatu.
loading...

Postingan terkait: