Arti Mimpi Hamil atau Mengandung Pandangan Para Ahli

Setiap orang membutuhkan yang namanya tidur, dan dalam tidur tersebut pasti pernah mengalami mimpi. Maka dari itu kita minimal memiliki suatu pegangan untuk menjadi pedoman arti mimpi yang baik. Bagaimana jika kita mimpi hamil atau mengandung menurut pandangan kebanyakan para ahli tafsir mimpi dalam buku mereka? Berikut ulasan lengkapnya:

Arti Mimpi Hamil atau Mengandung Pandangan Para Ahli

Kita umumnya selalu memandang sebelah mata tentang masalah arti mimpi, karena zaman sekarang manusia berpedomankan akal dan iptek. Padahal dari kisah-kisah terdahulu yang kabarnya bisa dipertanggung jawabkan, mimpi terkadang menjadi sesuatu yang menentukan langkah kita kedepan dalam menyikapi hidup ini. Nah dari situlah penulis awal mula berfikiran untuk mempublikasikan berbagai arti mimpi memalui blog sederhana ini salah satunya.

Dan kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana jika kita bermimpi hamil, tentu ini pasti berhubungan dengan wanita ya. Karena saya sendiri sebagai pria selama ini belum pernah mimpi hamil, apalagi didunia nyata. Hm. Paling maksimal mimpi melihat istri hamil ya?

Hal yang paling menarik dihati saya adalah ketika yang memimpikan hamil/mengandung ini orang yang tidak hamil atau bahkan yang belum menikah sekalipun. Ini tidak bisa kita memaknainya hanya dengan akal-akalan, harus ada refensi kuat. Tujuannya tentu agar sesuai dengan kaidah para ahli tafsir mimpi dan yang terjadi dihari kemudian bisa kita antisifasi dari sekarang.

Beberapa Arti Mimpi Hamil atau Mengandung

Pada umumnya jika seorang wanita bermimpi demikian, maka dapat diartikan bahwa Anda sedang memiliki cita-cita apa saja (tidak hanya pengen punya momongan) yang itu akan terwujud. Semoga saja secepatnya ya.

Bagaimana jika istri kita sedang hami dan si suami bermimpi duduk diatas sejenis singgasana atau kasur empuk dan semisalnya? Berbahagialah, karena ini berarti anak yang terkandung pada istri Anda akan menjadi orang yang selalu enak dipandang dalam tingkah apapun. Lazimnya adalah anak Anda akan menjadi orang baik dan tampan. Amien.

Lantas jika kita mimpi melihat kerumunan atau sekumpulan orang hamil apa tafsirnya? Jika Anda bermimpi demikian, maka biasanya orang bermimpi tersebut akan mendapatkan kebahagian. Jika yang membahagiakan bagi Anda adalah uang, maka yang bermimpi akan mendapat uang yang tidak terduga kedatangannya. Jika Anda gemar berdagang, maka Anda akan didatangi banyak pengunjung atau pembeli lebih daripada biasanya.

Bagaimana jika seseorang melihat wanita yang sedang hamil? Ini memiliki alamat (makna) akan diberi cobaan yang kamu tidak menyukainya, dengan kata lain Anda akan diberi himpitan hidup dimasa yang akan datang. Tapi jangan takut, karena siapa orangnya yang tidak pernah mengalami musibah, betul?

Nah mungkin hanya itu yang dapat saya share, jika ada kekurangan atau ada pertanyaan, maka silahkan berkomentar dengan sopan. Semoga apaun yang kita cita-citakan semuanya terwujud tanpa ada rintangan yang berarti. Saran saya terakhir, jika mimpi yang Anda alami dan saya mengartikannya kebetulan kurang baik, silahkan Anda tidak mempercayainya. Sebab semua akan kalah dengan keyakinan dan kerja keras. Pergunakan uraian saya dengan bijak. Semoga bermanfaat!
loading...

Postingan terkait: