Mengalami Mimpi yang Sama 2 - 3 Kali Beturut-Turut

Setiap orang biasa sudah menyangka hal-hal yang akan terjadi setelah memimpikan suatu hal yang dianggap aneh dan jarang terjadi. Berbeda dengan mimpi biasa yang umumnya sangat sulit untuk diingat, itu merupakan mimpi yang tidak memiliki arti yang signifikan.

Mengalami Mimpi yang Sama 2 - 3 Kali Beturut-Turut

Salah satu mimpi yang jarang terjadi adalah bermimpi sesuatu secara berturut-turut hingga beberapa kali. Kalimat pada judul diatas masihlah umum, kita sebut saja orang yang bermimpi tersebut mengalami kejadian yang terulang dalam mimpinya.

Dulu dalam kisah nyata, mimpi semaca ini pernah terjadi pada seorang raja di zaman Nabi Yusuf, ia bermimpi sampai 3x beruntun. Dan setelah diartikan oleh Nabi Yusuf bahwa mimpi sang raja berarti akan terjadi musim subur 7 tahun dan kemarau panjang selama 7 tahun pula, dan itu benar terjadi pada kenyataan.

Pada intinya, mimpi semacam ini biasanya mempunyai cici-ciri sebagai berikut:
  • Berulang-ulang
  • Teringat dengan jelas dan tidak bisa dilupakan
  • Bisa jadi jenis mimpinya berbeda tapi artinya sama
  • Yang bermimpi akan mengalami rasa sangat gelisah
Kesimpulan dari ulasan saya ini adalah apupun yang kamu mimpikan kemungkinan ini berarti akan terjadi pada dunia nyata. Adapun mimpi ini berarti baik atau buruk, itu tergantung dari mimpi apa yang dialami. Saran saya sebaiknya harus datang kepada orang yang bijak dan berpengalaman, atau paling tidak Anda harus banyak berdoa kepada Tuhan agar selalu diberi kebaikan dan kemudahan dalam menghadapi hidup yang sementara ini. Demikan, semoga dapat membantu!
loading...

Postingan terkait: