Penyebab Mimpi Basah dan Cara Agar Mimpi Basah dengan Orang yang Diinginkan

Pembahasan yang sangat menarik untuk agan simak mengenai penyebab mimpi basah dan cara agar mimpi basah dengan orang yang diinginkan yang saya lakukan lengkap dengan seluk-beluknya merupakan sajian artikel kali ini. Menariknya, kita sebagai manusia dianugrahi mimpi terlepas itu mimpi baik atau buruk yang tidak dialami oleh makhluk lain (mungkin, karena belum pernah) he. Anda bisa membaca link tentang arti mimpi bersetubuh dalam artikel sebelumnya.

Penyebab Mimpi Basah dan Cara Agar Mimpi Basah dengan Orang yang Diinginkan

Penyebab Mimpi Basah

Tidak dapat dipungkiri, mimpi basah ini telah banyak dialami oleh sebagian besar manusia termasuk penulis. Namun sebenarnya semua hal tidak terlepas dari hukum sebab akibat, termasuk mimpi basah ini. Anda bisa membuktikannya dengan setidaknya ada dua penyebabnya sebagai berikut:

@1. Umur yang udah masuk kategori dewasa (ciee)
Mimpi basah dalam sebuah agama bisa menjadi tanda kebaligan (puberitas) baik bagi pria ataupun wanita. Ketika usia menginjak umur tertentu, maka seseorang bisa dikatakan normal untuk mimpi basah.

Biasanya wanita lebih awal dalam mengalaminya, karena hormon wanita lebih cepat dewasa daripada pria. Bahkan perbandingannya lumayan jauh, yaitu pria akan mengalaminya secara umum diatas umur 15 tahun, dan wanita tidak jarang mengalami mimpi basah ini semenjak umur 9 tahun.

Teori dasarnya ialah, semakin ia menua, maka peluang untuk mimpi basah semakin minim, terlebih lagi bagi mereka yang sudah memiliki pasangan sah. Tapi ada yang bertanya, kenapa saya belum menikah tapi susah bahkan jarang sekali bermimpi basah? Kemungkinan besarnya kamu terlalu sering masturbasi atau onani. Sisanya mungkin kamu rejekinya lagi seret, eheemmm.

@2. Khayalan muluk-muluk tentang anu (wooo)
Kekuatan pikiran kita itu sangat kuat terhadap lalu lintas perilaku kita sehari-hari, tak terkecuali pengaruhnya pada mimpi. Mimpi basah yang kamu alami biasanya menjumpaimu karena sebelum tidur kamu berkhayal tentang anu yang mengsugesti alam bawah sadar kita dan menjelma menjadi mimpi. Kalau pasangan yang bermimpi denganmu tidak akurat, ya itu nasib. Ehemmm lagi.

Cara Agar Mimpi Basah Sesuai Keinginan

Benarkan mimpi basah bisa diciptakan? Bisa. Yang gak bisa tuh kentut dibikin hp. :(. Berikut beberapa cara agar kamu bisa mimpi basah (setidaknya berusaha) SEMANGAT! :

*1. Sabar
Ya, sabarlah kawan. Inikan baru poin pertama dari cara agar mimpi basah. Orang sabar itu dikuburannya dapet lilin cina yang gede itu. ☕

*2. Buatlah keadaan ruang tidurmu menjadi aura sensual
Yups. Ingatlah bahwa sekelilingmu mendukung apa yang akan kamu anukan. Apa yang kamu biasakan, itu yang akan kamu dapatkan. Ciptakan suasana hot yang menurutmu dapat menganukan tidurmu dan tentunya mimpi basah.

*3. Pakaian tidur yang anu banget
Sebenarnya ini masih termasuk yang nomor dua, tapi lebih spesifik gitu. Anda bisa menggunakan pakaian yang serba longgar seperti sarung (kamu kan masih manual. hi) dan jangan lupa kamu untuk tidak memakai daleman yang 'berbahaya', karena ia membuatmu tidak bisa demokratis (bebas gerak atas bawah).

*4. Posisi bobo ganteng (sssttt, kalau cewek bukan ganteng, tapi bobo cantik)
Pasti kamu entengin dengan poin ini, padahal posisi tidur kamu juga berpengaruh dalam usahamu agar mimpi basah. Terus bagaimana posisi yang ideal untuk meraih 'piala' tersebut? Simple saja, badan harus lurus terlentang, tangan keatas kepala (kelapa yang mana? Atas :-( ) dan mata terpejam. Uhu..

*5. Jika didaerahmu sudah ada lampu, sebaiknya segala bentuk cahaya harus dimatikan saat bubu
Untuk menuju tujuan puncakmu yakni mimpi basah, susah terjadi jika posisi kamar dalam kondisi terang, mata yang terdistraksi cahaya akan membuat pikiran bawah sadarmu teralihkan. Tapi peluang ini akan sempit jika didaerah kamu belum ada lampu. (kasian).

*6. Jeda dulu masturbasinya kalau kamu pengen mimpi basah, setuju?
Seperti yang saya gambarkan diatas, bahwa penyebab mimpi basah itu berhayal. Biasanya kamu berhayal saat onani bukan? Ya, silahkan berkhayal, tapi yang sambil pegang anu. Break dulu kegiatan itu beberapa minggu sampai kamu mimpi basah akibat dendam lama itu.

*7. Baca doa khusus agar mimpi basah cepat terwujud
Terdapat beberapa mantra yang bisa kamu jampi-jampikan agar bisa bermimpi anu. Sebelum ke jampinya, caranya dulu akan saya bagiin. Pertama, kamu harus pastiin kalo seseorang yang kamu kehendaki sudah lelap tidur. Kedua, baca mantra tersebut tiga atau tujuh kali pas kamu mau tidur. Selanjutnya tepuk bantal setiap kali kamu selesai membaca sekali mantra tersebut. Terus kamu tidur sambil membayangkan target-women or target-man kamu. Berikut doanya:

"Mubu mu'isi hartik aji dan maudah, masuklah engkau ke dalam cupu aji gading astagin tempat kemaluanku berkat doa lã ilãha illallãh muhammadurosũlullãh"

Menurut saya, artikel penyebab mimpi basah dan cara agar mimpi basah dengan orang yang diinginkan ini sudah mendekati sempurna. Kini tinggal kamu deh menyempurnakannya dengan praktik. Ingat, setiap kerja keras akan membuahkan hasil.
loading...

Postingan terkait: