34 Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Pacar, Suami, Teman, Mantan, Ayah, Ibu dan Orang Lain

Penting mengetahui baik-buruknya arti mimpi bersetubuh yang mencakup dengan pacar, teman, mantan, orang tua, anak, saudara kandung, suami dan istri sendiri maupun orang lain dengan tepat. Karena kita tahu bahwa mimpi demikian meski terdapat sisi kenikmatan juga sangat mengelisahkan terutama dengan Ayah-Ibu kita.

Secara umum, mimpi itu sendiri sering dikaitkan dengan kehidupan nyata, padahal sebenarnya itu hanya baper dan belum tentu memiliki arti mimpi yang tepat. Penulis disini hadir bukan sebagai orang yang so tau, tapi bertujuan ingin menyadarkan kamu bahwa sebaiknya wajib selalu berprasangka baik terhadap mimpi agar terhindar dari malapetaka.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Pacar, Suami, Teman, Mantan, Ayah, Ibu dan Orang Lain

Arti Mimpi Bersetubuh

1. Arti mimpi bercinta dengan pacar, pasangan atau kekasih, suami atau istri sendiri
Pacar, suami atau istri sendiri memiliki arti yang sama, biasanya sang pemimpi akan mengalami dan mendapatkan masalah hidup, tapi ganjalan tersebut mudah diatasi oleh sendiri atau akan terselesaikan dengan sendirinya. Persiapkan diri kamu agar tidak kaget dan menghadapinya dengan lebih tenang.

2. Arti mimpi berhubungan badan dengan teman
Biasanya mimpi ini dialami oleh kamu yang belum mempunyai pasangan, bermimpi bersetubuh dengan teman baik itu teman dekat atau teman jauh, artinya kamu bisa mengalami hal-hal yang mengganggu aktivitas rutin sehari-hari. Bahkan kamu bisa saja jeda dari rutinitas tersebut.

3. Arti mimpi berzina dengan orang lain yang tak dikenal
Tidak jarang juga kita bermimpi basah dengan mereka yang tidak kita kenal, ini menandakan akan terjadi satu himpitan hidup pada si empunya. Tidak jauh berbeda dengan poin nomor dua, bedanya jika orang yang kita mimpikan rupawan, masalah akan rumit. Dan jika non-rupawan, masalah yang akan kita hadapi relatif lebih ringan.

4. Arti mimpi bersetubuh dengan orang banyak
Suatu problem dalam bisnis Anda akan sulit diselesaikan dan bahkan bertambah banyak merupakan arti dari mimpi tersebut. Sebaiknya jika bermimpi demikian, kamu harus secerdas mungkin mempersempit ruang kesulitan agar tidak berlarut-larut.

5. Arti mimpi basah dengan Ibu (maaf)
Sepintas mimpi ini menggelisahkan, tapi kamu jangan khawatir, karena mimpi ini berarti Anda akan mendapat rizki yang banyak dan bisa membawamu kepada kebahagiaan. Sempurnakan mimpi tersebut dengan banyak bersedekah kepada tetangga yang sangat membutuhkan.

6. Arti mimpi hubungan badan dengan Ayah
Mimpi ini sama artinya dengan mimpi bersetubuh dengan Ibu, namun ini memiliki arti yang lebih spesifik yakni bisnis yang kamu perjuangkan selama ini akan bertambah pesat dan maju dengan keuntungan yang berlipat. Semoga saja!

7. Arti mimpi bercinta dengan mantan pacar, istri atau mantan suami
Mimpi ini biasanya hinggap pada kamu yang lagi kebingungan menyelesaikan masalah, tapi tetap tenang, karena mimpi berzina dengan mantan kamu akan memberi signal baik yakni gangguan hidup kamu akan cepat terselesaikan.

8. Arti mimpi bersetubuh dengan anak
Kebahagian materi Anda akan bertambah jika mimpi ini mendera Anda semalam. Ini mencakup usaha, bertani, dan segala jenis bisnis.

9. Arti mimpi bersetubuh dengan kakak atau adik
Umumnya mimpi ini akan dialami oleh kamu yang akan atau sedang dalam perjalanan. Denga mimpi tersebut, perjalan Anda akan selamat dan lancar.

10. Arti mimpi bersetubuh dengan bangsawan, artis atau orang terkenal bisa jadi Anda bisa menderita kerugian terutama yang berurusan dengan nama baik.

11. Apabila kamu masih single namun mimpi berhubungan badan dengan remaja pria/wanita memiliki tafsir bisa memperoleh rezeki besar.

12. Apabila kamu belum menikah namun mimpi bersetubuh dengan atasan atau orang yang punya otoritas memiliki tafsir bisa mendapatkan keberuntungan di tempat kerja namun biasanya kurang disukai oleh teman atau lingkungan sekitar.

13. Arti mimpi bersetubuh dengan janda/duda memiliki tafsir bisa mendapatkan kesempatan kedua.

14. jika mimpi bersetubuh dengan janda/duda kaya raya: memiliki tafsir bisa memperoleh kuasa dan otoritas. Bisa juga diartikan mengalami kenaikan status sosial dengan cepat.

15. Arti mimpi bersetubuh dengan pelacur/gigolo memiliki tafsir bisa mendapatkan apa yang telah lama diidamkan.

16. Arti mimpi bersetubuh sesama jenis maknanya bisa mendapatkan banyak pilihan yang menyenangkan.

17. Arti mimpi bersetubuh di kamar mandi memiliki tafsir bisa dicemooh atau direndahkan orang lain.

18. Arti mimpi berhubungan badan di sebuah istana yang megah memiliki tafsir bisa mendapat banyak kesenangan duniawi dan material.

19. Arti mimpi dipaksa berhubungan badan (diperkosa) memiliki tafsir bisa mendengarkan atau mengetahui rahasia orang lain.

20. Arti mimpi memaksa orang lain berhubungan badan (memperkosa) artinya: bisa menyimpan rahasia besar.

21. Arti mimpi melihat mantan (suami/istri/kekasih) bersetubuh dengan orang lain, maknanya bisa keluar dari persoalan yang memusingkan / menemukan jalan keluar dari sebuah masalah pelik.

22. Apabila seorang wanita yang sudah menikah kemudian mimpi selingkuh yang melibatkan hubungan badan dgn teman suami atau temannya sendiri memiliki tafsir kelak hubungan suami-istri bisa retak karena suami sudah kehilangan rasa sayang dan cinta.

23. Apabila seorang wanita yang sudah menikah kemudian mimpi selingkuh yang melibatkan hubungan badan dengan pria yang lebih muda memiliki tafsir kebahagiaan keluarga terancam karena masalah rezeki, uang atau pekerjaan.

24. Apabila seorang wanita yang sudah menikah kemudian mimpi selingkuh yang melibatkan hubungan badan dengan atasan atau lelaki yg punya otoritas memiliki arti bisa mempunyai kuasa besar dalam keluarga, pekerjaan, proyek, dan lain sebagainya.

25. Apabila seorang pria yang sudah menikah kemudian mimpi selingkuh yang melibatkan hubungan badan dengan wanita yang tak dikenal, artinya: tidak jujur pada diri sendiri dan keluarga, atau bisa melakukan hal ilegal yang dilarang hukum.

26. Apabila seorang pria yang sudah menikah kemudian mimpi selingkuh yang melibatkan hubungan badan dengan wanita muda: memiliki arti diprediksi kehilangan uang dalam jumlah banyak atau bisa mengalami kerugian finansial besar.

27. Apabila seorang pria yang sudah menikah kemudian mimpi selingkuh yang melibatkan hubungan badan dengan istri temannya atau istri atasan: memiliki arti ada yang diprediksi mempercayakan usaha/ bisnis /proyek padanya.

28. Apabila kamu bermimpi melihat pasangan kamu (suami/istri/kekasih( sedang berselingkuh dan melakukan hubungan badan dengan orang lain artinya: kamu sangat takut kehilangan pasangan. secara umum mimpi ini malah disebut mimpi baik oleh para ahli tafsir mimpi karena mengindikasikan pernikahan yang bahagia.

29. Apabila kamu bermimpi melihat ada pasangan sedang berselingkuh dan berhubungan badan padahal  mereka bukan suami-istri: saat ini kamu sedang memendam keinginan untuk memperoleh sesuatu.

30. Apabila kamu bermimpi selingkuh yang melibatkan hubungan badan lalu kepergok artinya: diprediksi belajar ilmu pengetahuan atau skill baru yang diprediksi memajukan kehidupan kamu .

31. Arti mimpi bersetubuh dengan hewan memiliki arti diprediksi direndahkan derajat.

32. Arti mimpi bersetubuh dengan mayat memiliki arti diprediksi mau dimanfaatkan orang lain.

33. Arti mimpi bersetubuh dengan mahluk-mahluk dimensi lain seperti peri atau bidadari yang cantik memiliki arti bisa ditinggikan derajat. namun jika peri/bidadari ini tampak tak sesuai keinginan dan bahkan mengerikan memiliki arti kamu kelak akan berkuasa/kaya raya dengan cara-cara yang kurang baik.

34. Arti mimpi bersetubuh dengan kakek/nenek yang sudah sangat tua memiliki arti akan mendapatkan pepesan kosong

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai 34 Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Pacar, Suami, Teman, Mantan, Ayah, Ibu dan Orang Lain ini. Semoga wawasan Anda kian bertambah.
loading...

Postingan terkait: