Makna atau Tafsir dari Mimpi Basah di Siang Bolong

Kebanyakan orang menyangka bahwa mimpi memiliki arti akan adanya peristiwa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Tidak bisa dipungkiri bahwa kepercayaan ini telah datang sejak nenek moyang kita dahulu. Padahal perlu kita ingat bahwa mimpi selamnya tidak bisa dijadikan patokan dasar hukum untuk umum.

Makna atau Tafsir dari Mimpi Basah di Siang Bolong

Tapi untuk sekedar pengetahuan pribadi, tidak ada salahnya kita mengetahui arti mimpi yang kita alami seperti mimpi basah ini. Setiap orang umumnya pernah mengalami mimpi ini, baik pada waktu siang atau malam hari. Bagaimana jika mimpi ini terjadi saat siang hari? Apa tafsir dari mimpi basah tersebut? Berikut uraiannya:
    1. Baik bagi laki-laki ataupun wanita, mimpi ini dapat diartikan dengan orang-orang terdekat Anda sangat ingin melihat Anda sukses secepatnya. Terutama orang tua Anda yang mungkin tidak akan lama lagi umurnya. Saran yang saya berikan adalah segeralah Anda bangkit dari keterpurukan, bergegas untuk lebih giat dalam bekerja, miliki waktu belajar yang lebih daripada biasanya dan berilah mereka pengertian dan keyakinan bahwa Anda akan sukses. Dengan demikian, orang-orang terdekat Anda akan lebih merasa bahagia meski Anda belum berhasil dalam apa yang Anda kejar.
    2. Dalam percintaan Anda, tidak jauh artinya dengan karir Anda diatas. Sebaiknya Anda mengakhiri secepat mungkin masa kesendirian Anda, atau jika Anda sudah punya pasangan, segeralah beri ia kepastian. Karena ini mungkin masa-masa Anda lebih sensitif terhadap lawan jenis.
    3. Bagi Anda yang baru pertama kali bermimpi basah, ini tandanya Anda memasuki aqil balig. Artinya kini yang bersangkutan telah wajib sepenuhnya memenuhi perintah Agama.
    4. Jika mimpi tersebut malah membuat Anda gelisah, maka sebaiknya Anda merutinkan membaca sebuah do'a menurut kepercayaan masing-masing.
      Demikain arti mimpi basah pada waktu siang hari ini saya informasikan, semoga apapun yang Anda mimpikan akan berdampak baik bagi Anda dan keluarga. Amin
      loading...

      Postingan terkait: