Arti Mimpi Menikah atau Melihat Orang Menikah






Pada dasarnya mimpi HANYALAH bunga tidur, dan yang namanya bunga kemungkinan bisa jadi buah ataupun tidak. Artinya mimpi tersebut bisa saja terjadi atau tidak didunia nyata. Apapun mimpimu saya harap semuanya berarti baik dan membawa efek baik pada kehidupan kita.

Yang jelas Anda harus selalu berprasangka akan takdir Tuhan yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Dengan begitu, kekhawatiran Anda akan sirna seketika.

Arti Mimpi Menikah atau Melihat Orang Menikah

Bagi yang telah merencanakan memang mimpi menikah tidaklah menjadi suatu yang mengherankan, itu mungkin karena terbawa fikiran kita. Tapi yang masih berada dibawah umur atau yang telah mempunyai pasangan, yang tentunya tidak ada rencana untuk menikah secepatnya atau tidak mau menikah lagi (satu aja pusing), kemungkinan besar ini akan berarti suatu hal.

Terlepas dari itu semua pada dasarnya manusia telah diberi fitrah sebagai makhluk yang berjodoh-jodoh. Artinya jauh sebelum kita lahir ke alam dunia ini, kita telah disiapkan khususnya masalah jodoh.

Arti Mimpi Menikah atau Melihat Orang Menikah

1. Jika Anda bermimpi menikah dengan lawan jenis, kebanyakan orang mengartikan bahwa ada beberapa arti:
  • Biasanya, kebanyakan orang bermimpi menikah adalah dengan sang pacar, jika demikian, maka justru harus waspada, karena ini dapat berarti hubungan Anda sedang terancam atau akan didatangi masalah yang membuat keretakan hubungan yang serius.
  • Jika Anda menikahi yang telah mempunya pasangan/telah menikah, biasanya akan adanya pemimpin di daerahmu yang bertindak dzalim.
  • Jika bermimpi menikah padahal Anda telah menikah, biasanya akan diberi pekerjaan tambahan yang menyita waktu luang Anda, atau opsi usaha Anda bertambah, seperti ada penawaran bisnis baru yang Anda sukai. Intinya akan berarti selalu berhubungan dengan orang lain yang Anda kenal.
  • Jika Anda bermimpi menikah karena dipaksa orang tua, maka biasanya dapat diartikan bahwa Anda akan mengalami cobaan yang lumyan berat
  • Bagi wanita yang mimpi menghadiri pernikahan, maka selamat, bahwa suami Anda akan mendapatkan apa telah dicita-citakan bersama.
2. Jika mimpi melihat orang lain menikah, umumnya terdapat beberapa tafsiran mimpi, tergantung dari bagaimana terjadinya mimpi tersebut:
  • Jika yang menikahnya orang lain dan Anda sebagai penghulu/yang menikahkan, maka biasanya tidak dalam waktu lama ini Anda akan mendapat jabatan, kemuliaan, pengaruh dimasyarakat dan semisalnya.
  • Jika yang Anda lihat yang menikahnya masih anak-anak, artinya himpitan hidup akan Anda alami dikemudian hari. Solusinya adalah hal ini jangan Anda ceritakan ke sembarang orang, jika ingin bercerita, datanglah kepada orang yang bijaksana.
  • Jika yang dimimpikan memakai kain nikah penutup kepala, maka Anda harus berhati-hati bersikap kepada pasangan Anda saat ini, mungkin dia sedang sensitif. Karena ini dapat berarti pasangan Anda sedang ingin membuat ulah yang membuat Anda jengkel.
Menarik untuk dibaca tentang Cara Agar Mimpi Basah atau udah tau belum arti mimpi bersetubuh ?

Kesimpulannya adalah, terutama jika arti mimpi Anda kebetulan buruk, janganlah bercerita terhadap orang lain yang awam tentang masalah tafsir mimpi, karena jika salah dan asal tebak, maka dikhawatirkan menjadi kenyataan. Saran saya, datanglah ke ahlinya sendirian! Mungkin selebihnya bisa Anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. semoga bermanfaat!
loading...

Postingan terkait: