Inilah Arti dan Tafsir Mimpi Mendapat Uang

Bagi Anda yang dikhawatirkan akan kejadian sesuatu dimasa depan akibat mimpi Anda, saya sarankan jangan terlalu difikirkan, karena definisi dari mimpi itu sendiri adalah suatu rekaman tidak nyata mengenai kejadian dalam tidur Anda. Mimpi buruk bukan berarti buruk, pun dengan mimpi baik seperti ketika mengalami mimpi mendapat uang banyak atau sedikit.

Inilah Arti dan Tafsir Mimpi Mendapat Uang

Secara umum, notabenenya mimpi mendapat uang kita akan merasa senang ketika bangun. Padahal artinya belum tentu membawa kesenangan, bukan menakut-nakuti atau apa, kebiasaan orang tua dulu justru mengartikannya sebagai tanda dari kesialan. Berikut tafsirannya:
  1. Mimpi mendapat uang merupakan mimpi yang lumrah, bisa jadi ini pertanda bahwa kita akan mendapatkan uang yang dicita-citakan sebelumnya, atau bisa juga akan ada orang yang mau meminjamkan modal usaha, jabatan naik dan hal yang menyenangkan lainnya. Saran saya adalah banyak-banyaklah berdo'a agar diberi rizki yang banyak dan halal.
  2. Mimpi ini bisa juga diartikan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan kejadian yang sebaliknya. Karena tidak sedikit orang yang mengalami kesengsaraan setelah mereka bermimpi mendapat uang berlimpah. Meminta penjagaanlah kepada Tuhan akan diri, keluarga dan harta. Dan saran terbaik adalah banyaklah bersedekah, karena sedekah dapat membentengi kita dari panca bahaya yang merugikan semua pihak, terutama keluarga.
  3. Bisa juga tidak berarti apa-apa. Selau berbaik sangka akan Tuhan adalah saran terbaik untuk supaya Anda tetap tenang menghadapi kehidupan yang fana ini. Orang bijak pernah bilang "Garis finish selalu terlihat". Hal yang baik akan berakhir, dan keburukan pun tak akan menetap selamanya.
Kesimpulan dari pembahasan saya adalah jika kita bermimpi mendapat uang, maka seolah kita disuruh untuk banyak berbagi terhadap sesama terutama sama keluarga terdekat seperti orang tua dan sebagainya. Semoga bermanfaat!
loading...

Postingan terkait: