Arti Mimpi Melihat Api Berkobar atau Semacam Kebakaran

Perlu dicatat bahwa, artikel yang saya tulis disini bukan semata-mata hanya untuk orang yang mengalami suatu mimpi saja, tapi lebih pentingnya adalah agar kamu dan semua pembaca supaya lebih tahu tentang bagaimana cara menanggapi mimpi yang dialami. itu sebagai pembuka saja, baiklah kita ke pokok pembahasan ya.

Arti Mimpi Melihat Api Berkobar atau Semacam Kebakaran

Identiknya, semua hal yang berkaitan dengan api itu sangatlah mudah membuat seseorang resah, gelisah, takut dan tidak enak prasaan. Tidak terkecuali jika kita mengalami mimpi melihat api, atau menyalakan api dan lebih-lebih mimpi terbakar, ini tentunya akan menimbulkan masalah batin tersendiri untuk kita.

Maka dari itu, saya akan sedikit memperjelas mengenai mimpi ini. Karena tujuannya agar siapapun kamu yang mengalaminya akan merasakan ketenangan, atau paling tidak bisa mengurangi rasa resah alam bawah sadar Anda.

Saat seseorang bermimpi melihat api, ada beberapa tafsiran yang dapat dikemukakan kepada Anda. Sebagai salah satu diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Dapat berarti bahwa Anda akan diberi rasa puas jika api yang Anda lihat itu kecil seperti pada kompor, atau 2-3 kayu bakar.
  • Lakukan olahraga, pola makan dan diet yang sehat ketika Anda mimpi melihat bara api masuk ke dalam rumah, sebab kesehatan Anda sedang terancam oleh suatu virus, baik itu dari penularan ataupun dari udara kotor.
  • Jika api yang Anda mimpikan terasa sulit untuk dijangkau karena jarak atau semisalnya, maka sebaiknya Anda bersyukur, karena Anda akan diberi masa tua yang lama yang jauh dari bahaya.
  • Bagaimana kalau warna api yang kamu mimpikan itu sangat gelap? Itu juga berarti baik, yaitu barang Anda yang hilang akan segera kembali, atau tergantikan. Jika Anda sedang mengejar suatu pencapaian, maka mimpi/usaha Anda akan berhasil.
  • Bisa juga berarti keharmonisan hubungan Anda akan bertambah, jika api yang Anda lihat itu kecil dan indah, seperti dari lilin atau korek api.
Saran penting dari saya, kamu harus selalu mengharapkan kebaikan dalam hidup ketika memimpikan apapun. Karena prasangkalah yang akan menentukan. Yakin!
loading...

Postingan terkait: