Arti Mimpi Tenggelam di Air Sungai, Laut atau Kolam

Kita tahu bahwa mimpi hanya berstatus bunga tidur dan tidur adalah bunga kematian. Jadi kalo gak mau mimpi? Mati aja ya, hehe. Pertanyaannya, siapa sih orang yang gak pernah mimpi? Pasti semua orang hidup pernah merasakan berbagai macam mimpi. Ada yang mencekam, ada yang biasa-biasa saja dan tidak jarang pula mengalami mimpi yang sangat menyenangkan. Betul?

Arti Mimpi Tenggelam di Air Sungai, Laut atau Kolam

Tadi pagi temenku ada yang mimpi buruk katanya, yaitu mimpi tenggelam. Lalu saya tanggapi, "Pantesan lhu baju pada basah ke gitu?", "Ini mah iler wa. :( " Sahutnya serentak. Jadi ketawa deh semua yang denger. "Bukannya ditanggapin serius, malah cengengesan. Serius ini mah wa, katanya kamu bisa artiin ya?" Tanyannya. "Hm bisa sih, wanipiro? he" Jawabku. " :-( :-( " Dia malah cemberut. Kikikik, temanku yang lainnya justru lebih parah nertawainnya. "Ok lah, ane cuma becanda bro" Timpalku dengan senyuman.

Begini, saya artikan secara umum aja ya, mau lhu ceburnya dilaur, sungai ato kolam pada dasarnya sama, yaitu ada dua kemungkinan besar akan terjadi pada hidupmu, tergantung kamu menanggapinya ya, berikut uraiannya:

*1. Berarti baik 

    Mimpi tenggelam dapat diartikan sebagai isyarat akan datangnya kebajikan yang menimpa kamu, karena air ini adalah sumber kehidupan setiap makhluk hidup. Maka, semoga aja kamu kebanjiran job atas usahamu, atau kamu mendapatkan kebahagian yang tidak disangka-sangka. Adapun dari percintaanmu biasanya mimpi seperti ini berarti bahwa kamu akan mendapat kepastian dari pasanganmu, baik itu sekedar dilamar (jika wanita) ataupun menikah. Untuk sarannya saya beri tips sedikit untuk kamu yaitu: Segeralah sembahyang selepas bangun dari tidur yang memimpikan tenggelam ini. Jika belum, jangan tunggu nanti ya! 

*2. Arti kurang baik 

    Sebelumnya saya telah sarankan untuk selalu berprasangka baik, khususnya terhadap sang pencipta mimpi ini. Karena apapun yang akan terjadi, jika itu buruk tetapi kita berprasangka baik dan berdo'a agar dijauhkan dari gangguan syeitan. Oke, untuk arti yang kurang baiknya adalah bisa jadi masa yang akan datang Anda akan mendapatkan himpitan hidup. Semoga arti yang kedua ini tidak terwujud. Tapi selamanya Tuhan tidak akan menimpakan himpitan hidup diluar kuasa kita lho, so, tenang aja bro.

Mungkin sekian dulu artikel yang dipoles dengan sedikit cerita ini dari saya. Semoga mendapat manfaat!
loading...

Postingan terkait: